Domestic Tour At Rembang

Sebenarnyaa...dengan adanya tugas ini,saya jadi bisa healing sejenak menikmati susana dunia luar.Karena jujur,semenjak covid-19 saya jarang keluar dan lebih betah ada dikamar.Menjadi anak nolep(no life)suntuk dirumah saja membuat saya berkeinginan suatu saat dapat menjelajahi tiap jengkal tanah surga dibumi ini. Isi dari vidio tersebut beragam,seperti sudah yang kalian lihat starat dari Kota Rembang-Lasem-Bukit Cendana-Pamotan.Menggambarkan suasana masing-masing saat ppkm seperti ini.Dari Diskripsi vidio youtube tersebut, saya harapkan kalian juga bisa merasakan viw/pemandangan virtual yang ada di dalamnya.Jujur saat bisa dapat ijin untuk keluar rumah itu seperti harta karun bagi saya😁.Tugas-tugas sekolah yang menumpuk,deadline mendesak,tugas rumah,kegiatan setiap hari melihat layar hp otak makin lama makin tertekan dan sulit untuk mencerna pelajaran/masalah. Oleh karena itu....sekali-kali kita harus healing(hilang sejenak)menyenangkan diri kita sendiri.Karena bahagiain diri sendiri itu perlu.Urusan orang lain pikir belakangan.Egois memang kedengarannya tapi tak apa,karena obat dari semua rasa sakit dan masalah adalah diri kita sendiri bukan orang lain.Orang yang paling setia menemanimu pun juga diri sendiri. Saat pergi kemanapun jangan lupa pakai masker dan patuhi prokes ya teman-teman🤗.Semoga pandemi cepat berakhir dan kita bisa dapat kebebasan seperti dulu lagi....menjadi pelajar SMA dulu membayangkannya sudah sangat asik dan menyenangkan,karena pandemi menjadikan realita tak seindah ekspektasi.Tidak apa-apa teman....jika dunia keras kita harus jauh lebih keras🔥

Komentar

Postingan Populer